Posted by: gkikarangsaru | October 18, 2011

Drama : Tamu Tak Diundang


Genre : Drama Keluarga

Estimasi Waktu : 40 Menit

Ringkasan Cerita

Budhe Lastri datang lagi ! Dan itu berarti masalah bagi keluarga Iwan dan Monica !  Bukan karena kedatangannya yang akan membuat repot seluruh keluarga, tetapi karena Oma Nelly, mama Monica, sama sekali tidak menyukainya dan tidak menginginkan kehadirannya di rumah itu. Bahkan, kunjungan Budhe Lastri yang terakhir ke rumah itu sebelumnya, berakhir dengan pertengkaran antara Oma Nelly dan Budhe Lastri. Dan pertengkaran itulah yang dianggap sebagai pemicu penyakit stroke yang sekarang diderita oleh Oma Nelly.

Tapi bagaimanapun juga, Budhe Lastri adalah kakak ibu Iwan, yang telah mengasuh dan membesarkan Iwan semenjak kecil. Jadi mau tidak mau, suka tidak suka, keluarga Iwan dan Monica tidak bisa menolak kehadirannya di rumah itu.

Pada saat Iwan dan Monica telah berangkat kerja, tiba – tiba Suster perawat Oma Nelly mendadak mendapat kabar bahwa ayahnya sakit keras dan harus segera pulang. Kini,  yang tinggal hanyalah Oma Nelly berdua dengan musuh bebuyutannya, Budhe Lastri !

Tetapi maksud kedatangan Budhe Lastri kali berbeda dengan maksud kunjungan sebelumnya. Kali ini Budhe Lastri datang sebagai anak Tuhan yang telah diperbaharui hidupnya oleh Tuhan dan bermaksud meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya selama ini kepada Oma Nelly. Akhirnya, karena kesungguhan dan ketulusan hati yang ditunjukkan Budhe Lastri, membuat Oma Nelly mau memaafkan dan menerimanya sebagai sahabat.


Categories

%d bloggers like this: